hey, what did i do?

sebagian orang mungkin g suka dan menghindari pertanyaan ini dengan alasan,
"sudahlah hidup itu berjalan ke depan guys, ngapain inget-inget yang udah-udah bikin nyesel aja"
tapi saia pribadi merasa kadang-kadang qta perlu sedikit menengok ke bvelakang, orang mw belok aja mesti lirik2 kaca spion dulu kan. apa gunanya, memastikan bahwa tidak ada yang membahayakan nyawa mereka dari arah belakang.
begitu pun dalam hidup, cz kadang-kadang kesembrono-an qta di masa lalu bisa memengaruhi cara qta menjalani kehidupan saat ini dan membahayakan jalan qta ke depan.

itulah yg saia rasakan hari-hari ini,
saia sedang menganalisis apa yang terjadi beberapa waktu lalu, dimana saia sedang berubah menjadi manusia paling negatif di jagad raya, penyebabnya (yg baru2 ini saia sadari) adalah:
1. saia belum berhasil mengalahkan ego saia
saia termasuk orang yang sulit mengakui kekalahan, dalam hal sekecil apapun. saia sangad termotivasi oleh persaingan tapi saia sering bersikap g realistis dalam mengukur kemampuan saia, saia overestimate terhadap diri saia sendiri.
2. saia kurang bersyukur terhadap apapun yang melekat pada hidup saia.
agak malu mengakuinya, saia benar-benar dibutakan oleh pencapaian, sampe2 saia g ngeliat apa aj yang udah saia miliki dan mengiringi kehidupan saia. yang bikin saia merasa ditampar waktu sadar bahwa ini adalah akar permasalahan saia adalah saia sering bgd ngomel ke cowo saia soal bersyukur dan berterimakasih.
malu...bgd g c..

dua masalah itu c yang saia rasa core problem dari krisis emosi dan percaya diri saia beberapa hari yg lalu. dan sekarang saia sedang mencoba belajar memerbaiki kesalahan saia dan menggeliat, just like Goodnight Electric said in We are Going to the Star:

Hey, Wake up
Now it's time to wash your mind so
Don't give up
The sun is almost shine
Here I come
To save a day and bright your way so
Don't be shy
We're going to the sky....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.