zonk untuk berbuka

Lama sekali saya g posting entri baru, dan sekarang saya kembali untuk mengeluh dan ngomel, mav y..(kaya ad yg baca aj, hhe)

Ceritanya saya baru pulang buka bersama (walaupun telat untuk makan bersama, hhe)
di sebuah tempat makan, sebut saja skd, tempat itu baru buka sekitar 1 bulan lalu di daerah fly over Mataram Yogyakarta.
Saya akui skd memang memberikan suasana dan konsep yg sangat berbeda dari tempat makan lain di Jogja, apalagi didukung dengan interior yang cukup OK dan view yang cukup menyenangkan di waktu malam.
Lalu apa yg saya keluhkan?
Pertama, untuk sebuah tempat makan yang menawarkan view dari ketinggian, tempat ini tidak menyediakan lift. yepp, bayangkan saja untuk sampai di roof top yg kira-kira setara dengan 4 tingkat, kita hanya bisa menggunakan tangga yang anak tangganya besar-besar dan membuat kaki pegal.
Kedua, skd menggunakan konsep self service (kecuali memasak dan membereskan meja), jadi apapun makanannya termasuk hotplate harus kita bawa sendiri dari stand yang menyediakan. mungkin akan terdengar normal jika skd merupakan sebuah food court 1 lantai, sedangkan skd memiliki 3-4 lantai dengan HANYA 1 foodstand di setiap lantai. bayangkan jika kamu makan di roof top tapi memesan di lantai terbawah (lowerground).
Ketiga, keamanan yang kurang diperhatikan, lantai skd licin, dan saya melihat 2 orang mabak-mbak yang terpeleset di tangga, untung g bawa apa2, bayangkan jika mbak-mbak tersebut membawa nampan berisi steak atau bakso.
Keempat, menurut saya ini yang paling membuat saya empet, steak yg di labeli dengan nama CHEESY BEEF WITH FRIED POTATOES, ternyata hanya berupa 3 potong kecil daging sapi yang DILETAKKAN (bukan dipanaskan) di atas hotplate yang disiram dengan kuah semur dan ditaburi sedikit keju cheddar parut. jujur saya kuciwa berat, apalagi makanan itu dibandrol seharga double steak warunx hotplet yang dagingnya setebel 1 jari(satu2nya "steak bo'ongan" yg bikin cowo saya bisa kekenyangan, hhe)

Saya minta mav bwt siapa aj yg kebetulan ga sengaja baca entri ini dan terpaksa membaca keluh kesah saya.
saya jarang sekali memblacklist sebuah tempat makan (saking saya suka jajan), dan skd merupakan tempat makan kedua yg masuk ke daftar hitam saya. dan kali ini saya berasa mendapatkan zonk untuk berbuka.
but anyway, saya senang bgd bubar menewati dan menewan 07, walopun nyampe sana makan2ny uda bubar, ahahaaa...(mr.chosa terlalu bersemangat c). lavya all...
next time bubar lagi yuukk..
di tempat yg jelas2 aj d, hhee...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

Fu! mengatakan...

sebagai orang yang mengusulkan skd aku jadi merasa berdosa, hehehe.

tempatnya emang lucu, makanannya biasa aja.. hehe mungkin karena aku pesennya menu "aman" yaitu ikan bakar, hehehe..
sayang sekali km sama ersu tadi ga ikutan sesi foto2 kami yg heboh, bisa diliat di facebook, akn segera diuplod..

btw blackslist no.1 apa la?

laa mengatakan...

bkan salah mu kq hun..
aq ndiri emang penasaran am skydining.

Mc kiosk yg di gale, gara2 aq ditinggal ngobrol am masnya trus dy salah bikin pesenanQ pdhl q uda ngulang pesenanQ 3x, huhuu...
mpe skrg kalu pgn eskrim mcD disitu msti ersu yg mesenin, hhe..